Blogger templates

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Search

Senin, 10 Februari 2014

Ungu - New Singel 2014

U N G U

ungu

Biografi :
Ungu merupakan Grup Musik pria yang sudah sangat terkenal di Indonesia dan telah berdiri sejak tahu 1996. Saat ini anggota dari Band Ungu adalah lima orang diantaranya Pasha sebagai vokalis, Makki pada bass, Enda pada Gitar, Onci pada gitar dan yang terakhir Rowman pada drum. Setelah hampir sepuluh tahun lebih eksis di industri musik tanah air Ungu telah meraih berbagai kesuksesan pada berbagai penghargaan dan juga album hasil karya mereka selama ini. Maka tidak perlu heran kalau pendukung atau fans dari Ungu sudah sangat banyak di seluruh wilayah Indonesia yang sangat tidak sabar untuk melihat Ungu tampil secara langsung.

Daftar Semua Lagu UnguHingga saat ini Ungu telah sukses merilis enam album studio dan disamping itu Ungu juga merilis album religi mereka sebanyak lima album. Album perdana Ungu dirilis pada tahun 2002 dengan judul album “Laguku” yang berisikan dua belas lagu tarbaik dengan single andalan lagu “Bayang Semu”. Album kedua dirilis setahun kemudian pada 2003 dengan judul album Tempat Terinda yang berisikan tiga belas lagu dan beberapa lagu dari album ini menjadi hits dan banyak disukai oleh para penggemarnya. Album ketiga Ungu dirilis pada tahun 2005 dengan judul Melayang dan pada album inilah Ungu meraih kesuksesan terbesar mereka karena banyak lagu yang disukai oleh para penggemarnya melalui beberapa lagu hits mereka dan untuk Daftar Semua Lagu Ungu bisa anda ketahui dibawah ini.

Setelah sukses dengan album ketiga Ungu kembali merilis album ke empatnya yang diberi judul Untukmu Selamanya yang berisikan dua belas lagu dan pada album ini juga meriah penjualan yang sangat tinggi karena tema lagu yang dibawa oleh Ungu adalah tema cinta. Album kelima Ungu pun hadir pada tahun 2009 dengan judul “Penguasa Hati” yang berisikan dua belas lagu terbaik mereka dan album ke enam yang berhasil dirilis adalah Album “1000 Kisah Satu Hati” yang dirilis pada tahun 2010 dengan dua belas lagu terbaik. Semoga saja Ungu segera merilis album selanjutnya untuk para penggemar mereka yang sudah tidak sabar lagi ingin menikmati karya Ungu selanjutnya.


arfha mp3 download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda yang bukan spam, berikan komentar yang sopan... ARFHA MP3™ | Mp3 World Music Downloads