Blogger templates

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Search

Selasa, 18 Februari 2014

Nidji - Sumpah Dan Cinta Matiku

NIDJI


nidji
Lirik dan Kunci Gitar :
intro:
Cm D# Fm G#

Cm Bb
Selama nafasku berhembus
Fm G
Harapkanmu didepanku
Cm Bb
Selama mataku memandang
Fm G
Hanya kamu cinta matiku
G# Fm Cm
Terimalah dirinya rintihan hatiku
Bb
Yang terbalut dengan doaku
G# Fm G
Inilah sumpahku dengarlah dunia hooo

reff:

G#
Sumpah mati sumpah (sumpah)
D#
Sumpah mati (sumpah mati)
G# Bb G#
Sumpah mati aku hanya untukmu

interlude:

Fm Cm
G# Fm Cm
Terimalah dirinya rintihan hatiku
Bb
Yang terbalut dengan doaku
G# Fm G
Inilah sumpahku dengarlah dunia haaa
G# D#
Cintanya slalu abadi
Cm
Walau takdir tak pasti
Bb
Kau slalu dihati cinta matiku
G# D# Cm
Slama aku berdoa melayangkan cinta
Bb
Yang slalu kujaga

reff:

G#
Sumpah mati sumpah (sumpah)
D#
Sumpah mati (sumpah mati)
G# Bb G#
Sumpah mati aku hanya untukmu
G#
Sumpah mati sumpah (sumpah)
D#
Sumpah mati (sumpah mati)
G# Bb G#
Sumpah mati aku hanya untukmu
Fm G# Cm
Nananana..ooo..Nananana..ooo..

solo:
Fm G# Cm Bb 2x

G# D#
Cintanya slalu abadi
Cm
Walau takdir tak pasti
Bb
Kau slalu dihati cinta matiku
G# D# Cm
Slama aku berdoa melayangkan cinta
Bb
Yang slalu kujaga
G#
Sumpah mati sumpah (sumpah)
D#
Sumpah mati (sumpah mati)
G# Bb G#
Sumpah mati aku hanya untukmu
G#
Sumpah mati sumpah (sumpah)
D#
Sumpah mati (sumpah mati)
G# Bb Fm
Sumpah mati aku hanya untukmu

end:
G# Cm Bb Fm
hanya untukmu huu hanya untukmu

Sumber: http://deringtone.blogspot.com/2014/01/chord-dan-lirik-lagu-nidji-sumpah-dan.html#ixzz2tirnlegx
Follow us: deringtone on Facebook
arfha mp3 download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda yang bukan spam, berikan komentar yang sopan... ARFHA MP3™ | Mp3 World Music Downloads